Cara Mengoperasikan Cone Crusher | Mulya Jaya

CARA MENGOPERASIKAN CONE CRUSHER 



Produksi agregat yang efisien dan menguntungkan sangat bergantung pada operator crusher seperti halnya pada mesin itu sendiri. Praktik pengoperasian yang baik biasanya dapat memperpanjang masa pakai cone crusher dengan jumlah yang signifikan.

Gaya destruktif yang kuat selalu bekerja di cone crusher, jadi mata dan telinga operator sangat penting. Operator waspada sering dapat mendeteksi kegagalan komponen yang akan segera terabaikan, sehingga menghindari kerusakan mekanis dan downtime yang mahal.

Ikuti tips pengoperasian ini untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dan memperpanjang masa pakai stone crusher Anda.
1.      
  1. Apa yang dibuang dalam hopper crusher menentukan apa yang turun di bawah ini. Apapun jenis material yang dihancurkan, harus dihomogenisasi, yaitu dicampur sehingga elemen yang lebih halus dan kasar didistribusikan secara merata di ruang penghancuran. Jika proses konveyor memungkinkan pemisahan material halus dan kasar, Anda dapat berakhir dengan material kasar di satu sisi ruangan dan material yang lebih halus di sisi lain. Beban yang tidak merata yang dihasilkan menciptakan ketidakseimbangan, regangan yang tidak merata dan tidak semestinya pada mekanisme penghancuran. jual mesin penghancur batu gunung. Pada akhirnya, itu berarti output yang buruk dan liner yang terlalu dini dikenakan.
  2. Dengan senang memberi makan ruang cone crusher karena masalah pemuatan atau konveyor juga dapat menyebabkan keausan yang tidak merata pada liner. Bukan hanya kekuatan penghancur yang diperbesar karena berat material yang terus-menerus menekan dari atas, tetapi mesin itu sendiri juga diberi traksi penuh untuk melakukan tugasnya. Ruang crusher yang berayun antara penuh dan sebagian penuh dapat dibandingkan dengan mobil yang melaju di jalan raya tanpa kendali pelayaran mesin penghancur batu gunung. Mempercepat, mundur dan kemudian mempercepat lagi membuang bahan bakar dan berdampak negatif pada sistem kendaraan. Ketika datang ke cone crusher, praktik terbaik adalah untuk menjaga ruangan penuh.                                        
  3. Cone Crusher adalah mesin serbaguna, tetapi mereka harus digunakan sesuai dengan cara pengaturannya. Rasio reduksi 4: 1 adalah aplikasi crusher standar. Memilih untuk menggunakannya untuk pengurangan materi 6: 1 atau 8: 1 dapat jatuh di luar parameter fungsi biasanya, dengan dampak negatif pada mesin. mesin pemecah batu galena. Cone Crusher dapat digunakan dalam berbagai tahap proses penghancuran berurutan, tetapi beberapa aplikasi lebih efektif daripada yang lain. Pemilik-pemilik cone crusher Indonesia harus membedakan antara tugas-tugas untuk kinerja terbaik.
  4. Pelatihan adalah salah satu kunci keberhasilan produksi agregat. Pelatihan operator yang baik dapat memperpanjang umur cone crusher. Unit yang dipelihara dengan baik dan dioperasikan dengan baik dapat memproses material selama 20–25 tahun tanpa perbaikan atau pengosongan besar. mesin pemecah batu harga. Jangka waktu yang diharapkan berkurang secara signifikan ketika prosedur operasi yang baik tidak dipraktekkan secara teratur. Aturan praktik terbaik tidak ada gunanya jika tidak diikuti.

About Mulya Jaya

CV. MULYA JAYA berdiri sebagai sebuah perusahan yang bergerak di bidang kontruksi mesin pemecah batu, jaw crusher, cone crusher terbaik di Indonesia. Selain itu Mulya Jaya Company juga menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional dan internasional melalui service dan maintenance stone crusher, perawatan dan service stone crusher dilakukan secara berkala dan dilengkapi dengan Engineer kualitas Dunia.

Kontak Mulya Jaya | Stone Crusher Indonesia

+628-224-482-6839
Anang Ma'ruf
www.Mulyajaya.co.id

Subscribe to receive free email updates: